RSS

Inspirasi



Hello Guyz, apa kabar? Hehe
Sekedar mau kasih kabar sedikit yang sangat teramat gak penting(lah nyadar). Tentang kenapa gue baru posting entri baru, alamat yang berubah dah tampilan yang lebih kece dari pada blog gue yang tandus kemarin-kemarin. hehe. ‘lah bodo amat?’ pasti dipikiran kalian tapi ya tetep aja gue bakal kasih kabar.


Jadi begini ceritanya 2 hari yang lalu gue googling buat cari-cari foto betina. (eh salah ngomong) maksudnya cari info-info baru. Dan gue googling dah cari-cari berita yang lagi HOOOOT. Karena siapa tau orang-orang dah pada masuk Bunker sebab mau ada banjir bandang, tsunami, hujan meteor, atau kiamat ntar sore. (jiah malah jadi parno). Hingga sampai lah otak gue berpikir buat cari nama blog gue di google, siapa tau udah nongol di urutan atas (mimpii) hehe. Walaupun gue gak seberapa peduli tentang dimana letak blog ini yang gue rasa si gak masuk itungan google tapi gue ketik juga dah alamatnya terus gue enter.
Betapa sakit hatinya gue.
Kkknpaa??
Gue lihat dengan mata masih di kepala gue sendiri. Gue kecewa. Gue mau nangis tapi karena rame malu dan gue urungkn niat lebay tersebut. Tampak jelas di hadapan gue sebuah domain bertuliskan universains.com sebuah nama yang persis dengan nama blog gue. Hati ibu mana yang tidak sakit hati. Tapi karena gue bukan ibu-ibu dan gue pejantan gue langsung buka dasbor dan ganti alamat beserta judul blog  gue sebelum semakin banyak makhluk yang melihat blog tersebut. Gue pikir nama itu udah yang paling kreatif. Hehe tapi ya udah lah kejadian itu sudah sekaligus membuat gue berpikir kalau dunia maya lebih luas daripada apa yang gue pikirin. Dan jika gue serius di blog dari dulu mungkin pemilik blog itu yang bakal ngerasain apa yang gue rasain sekarang ini.
Dengan tenang gue pikirin lagi lah nama blog yang bakal gue cantumkan sambil googling mencari inspirasi. Di tengah-tengah kekhusyukan gue tiba-tiba nongol lah seekor makhluk yang ga asing buat gue. Hehe (sorry yu). Seorang pemuda yang tidak rajin menabung bernama wahyu prayudha. Gue pun minta saran sama dia meskipun gue sendiri si ga yakin. Haha. Kalo ditanya kenapa? Nti kapan-kapan deh gue ceritain.
Eh, tapi ternyata kita dapet juga sebuah nama yang akan menghiasi dunia maya gue. Simple dan walau artinya sampai saat ini si belum gue pikirin tapi bagus (menurut gue). Thx buat wahyu. Selain itu gue minta ajarin deh gimana cara ganti template sebab notaben nya dia otak-atik blog jauuuuh lebih lama daripada gue. Jadi mukjizat banget penampakan dia kali ini. Hehe hingga jadilah blog gue seperti yang sekarang ini. Memang masih tandus tapi beberapa label itu asli editan gue sendiri yang tergolong luar biasa buat seorang newbie. Dan gue gak akan biarin blog ini tandus lagi. Gue kan tanam dengan postingan-postingan dan gue hiasi dengan widget-widget. Tapi sebelum itu ya gue harus belajar dulu. Hehe

Segitu dulu ya.
Kenalin ni Metro Live Media.
Sebuah blog berjuta inspirasi. 


Artikel Terkait:



0 Responses to "Inspirasi"

Posting Komentar

 

Data Stupid

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow By Email

Masukan Alamat Email sobat untuk selalu mendapatkan info dari Stupid Sensei:

Komentar Terbaru

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors