RSS

The First Post


Hello Brotha and Sista, sebelumnya gue mau ngenalin anak gue yang ke 2 sama kalian. APA??? GA MAU??
Yaaah mau gak mau si gue juga bakal tetep aja ngenalin blog ini kok...hehe
Kan ada yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Eh... eh... tapi jangan dulu berpikiran kalau gue mau buat blog tentang cinta. Biar itu jadi urusan temen-temen yang lebih paham (khususnya wahyu)... hehe

Yah langsung aja yaa sebenernya ini bukan blog pertama gue. Itu kenapa gue bilang kalau ini anak ke 2 gue. Gue sebelum nya sudah punya blog tapi yaa sudah kehapus judulnya untukterdiam.blogspot.com. Ya iya lah kalau belum ngapain gue buat baru. Tinggal ganti alamat, judul juga beres.. hehe Jangan tanya kenapa gue milih nama kayak gitu di blog pertama gue karna gue aja sempet shock 5 bulan di RS setelah sadar nama itu.. (bcnd kok) hehe
Blog ke 2 ini gue buat berawal dari ketertarikan gue dengan yang namanya ilmu pengetahuan dan filsafat. Tapi yang pengen gue buat berbeda dari blog blog yang memuat sains adalah kalau nantinya di blog ini gue tulis juga tentang sedikit kehidupan pribadi gue, sedikit info tentang musik dan beberapa hal yang gue anggap konyol. Ini mimpi gue.
Hmm, segitu dulu deh postingan pertama. Gue awalin dengan Bismillahiramanirrahim. Semoga apa yang gue buat bermanfaat yaaa minimal kalau gak bermanfaat menghibur lah... hehe
Welcome to Universains sebuah Realita Pengetahuan.



Artikel Terkait:



0 Responses to "The First Post"

Posting Komentar

 

Data Stupid

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow By Email

Masukan Alamat Email sobat untuk selalu mendapatkan info dari Stupid Sensei:

Komentar Terbaru

Return to top of page Copyright © 2010 | Flash News Converted into Blogger Template by HackTutors